Senin, 12 Maret 2012

SEKILAS TENTANG PAUD TAAM TERPADU NURUL IMAN

PAUD – TAAM Terpadu Nurul Iman Cilangkap berdiri sejak tahun 1996, sudah 15 angkatan kelulusan dengan hasil yang sangat memuaskan. Melihat prestasi dan capaian yang telah diraih, LPPKS BKPRMI sebagai organisasi mitra Dirjen PAUDNI mulai tahun 2012 ini resmi menjadikan sebagai Sekolah Model Lab Site LPPKS BKPRMI. Sebagai sekolah model, PAUD – TAAM Terpadu Nurul Iman Cilangkap akan menjadi rujukan/contoh dan sekaligus tempat magang serta pelatihan orientasi pembelajaran terutama bagi unit PAUD - TAAM binaan LPPKS se Indonesia.

Konsekwensi sebagai sekolah model, maka peningkatan mutu layanan, peningkatan kapasitas dan kualitas SDM Guru, pengembangan sarana komunikasi dan informasi serta edukasi menjadi sesuatu yang mesti dilakukan. Dengan bimbingan dan binaan yang dilakukan LPPKS BKPRMI, PAUD – TAAM Terpadu Nurul Iman Cilangkap diharapkan akan menjadi sekolah unggul dan pilihan orang tua guna mendidik putra-putrinya.

Setiap anak Cerdas dan Hebat....

Visi.
Pusat sumber belajar anak usia dini yang mengoptimalkan seluruh kecerdasan anak bernuansa Islam.

Misi.
1.       Mewujudkan dan menyebarluaskan sistem pendidikan anak usia dini berdasarkan perkembangan iptek yang bernuansa Islam.
2.       Membangun kerjasama antar guru, orang tua dan masyarakat dalam mengembangkan potensi anak usia dini dengan mengadopsi model sentra dan active learning.

1 komentar: